Google Translate

[ Get Google Translate ]

Sunday 26 June 2016

Tips Memanjangkan Bulu mata Secara Alami dan Cepat

Bulu mata merupakan salah satu bagian penting yang dimiliki setiap orang. Kebanyakan orang melakukan perawatan terhadap bulu mata agar bulu mata terlihat tebal, terawat, dan juga panjang. Memakai bulu mata pasangan biasanya menjadi cara alternatif bagi seseorang yang tak ingin melakukan perawatan. Padahal bulu mata akan lebih indah, ketika dirawat dengan cara yang baik dan benar.

Untuk memanjangkan bulu mata terdapat cara alami yang bisa dilakukan. Cara dibawah ini tidak hanya memanjangkan saja, melainkan juga menebalkan bulu mata dengan cepat. Lalu apa saja bahan alami yang bisa digunakan? Langsung saja silahkan baca ulasan yang sudah dirangkum di bawah ini!
Menggunakan Lidah Buaya
Lidah buaya memang sudah tidak diragukan lagi dalam khasiatnya. Selain dapat menjaga kesehatan rambut, lidah buaya juga dapat digunakan untuk memanjangkan bulu mata secara alami. Cara penggunaannya pun cukup mudah yaitu dengan mengoleskan lidah buaya di bulu mata. Namun yang perlu Anda perhatikan adalah hati-hati dalam menggunakannya, karena jika terkena kelopak mata dapat menyebabkan rasa gatal dan juga iritasi. Untuk perawatan lebih baik lakukan secara rutin setiap pagi.
Menggunakan Minyak Zaitun
Tips memanjangkan bulu mata secara alami berikutnya adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Minyak zaitun memiliki kandungan vitamin E yang sangat baik untuk kesehatan dan juga untuk kecantikan pada tubuh. Seperti halnya dengan lidah buaya, minyak ini dapat membantu menumbuhkan rambut secara alami. Cara pemakaiannya sangat mudah yaitu dengan cara mengoleskan minyak zaitun pada bulu mata secara perlahan seperti halnya maskara alami.
Menggunakan Daun Sirih
Daun sirih menjadi bahan alami berikutnya yang dapat Anda gunakan untuk menebalkan sekaligus untuk melentikan bulu mata Anda. Cara penggunaan daun sirih cukup mudah yaitu dengan mengambil daun sirih kemudian dihaluskan. Setelah daun sirih halus, barulah Anda oleskan pada bulu mata. Selain itu Anda juga dapat menambahkan lidah buaya untuk kombinasi bahan alami.
Menggunakan Teh Hijau
Terdapat manfaat teh hijau bagi kesehatan salah satunya adalah dapat digunakan untuk penyubur bulu mata, sehingga dapat memanjangkan secara alami. Seperti bahan alami di atas cara penggunaannya pada teh hijau cukup mudah yaitu dengan mengambil daun teh hijau. Tambahkan sedikit air hangat, kemudian mencampurkan dan celupkan kapas, barulah oleskan pada sekitar daerah bulu mata.
Menggunakan Kemiri
Kemiri memiliki manfaat dapat mensuburkan rambut, otomatis dapat juga untuk memanjangkan bulu mata. Cara penggunaannya menumbuk kemiri secara halus, dan kemudian mengoleskan pada bulu mata. Lakukan cara ini sebelum tidur, tetapi tetap hati-hati dalam penggunaannya karena jika terkena mata dapat menimbulkan mata pedas.
Sekian pembahasan mengenai tips memanjangkan bulu mata secara alami.

semoga bermanfaat......


No comments:

Post a Comment