Google Translate

[ Get Google Translate ]

Thursday 9 June 2016

Manfaat es batu untuk perawatan wajah

Hasil gambar untuk es batu untuk wajah
Setiap wanita tentu ingin memiliki kulit yang sehat dan cantik, hal ini membuat banyak wanita lebih memilih perawatan kesehatan kulit dengan menggunakan produk-produk kosmetik berbahan kimia berbahaya untuk memperoleh kulit cantik dambaannya secara instan. Namun sebenarnya masih banyak metode perawatan kulit alami yang dapat kita lakukan untuk merawat kesehatan kulit kita, seperti dengan menggunakan masker buah, sayuran, dan yang paling mudah yaitu dengan menggunakan es batu.
Sebelumnya mungkin anda hanya mengenal manfaat es batu untuk mengobati luka bengkak dan lebam pada kulit, namun ternyata lebih dari pada itu, es batu juga punya khasiat yang baik untuk perawatan kesehatan kulit wajah kita.

Cara mudah merawat wajah dengan es batu

Merawat kecantikan dengan es batu merupakan cara perawatan kulit wajah alami yang paling mudah untuk di terapkan, karena kita hanya membutuhkan bahan es batu saja untuk melakukannya. Beberapa manfaat es batu untuk perawatan kulit wajah yaitu.
  • Es batu dapat mengontrol produksi minyak pada kulit wajah sehingga dapat mencegah masalah minyak berlebih.
  • Es batu dapat mengencangkan pori-pori sehingga dapat mencegah kotoran dan bakteri mudah masuk ke dalam kulit.
  • Es batu dapat mencegah masalah penuaan dini, seperti garis halus di wajah, dan juga keriput.
  • Es batu dapat membantu mencerahkan kulit wajah.
  • Es batu dapat membuat kulit kita menjadi lebih halus dan lembut.
  • Es batu dapat membuat kulit menjadi lebih segar.
Walaupun bahannya sangat sederhana, ternyata es batu punya manfaat yang luar biasa untuk kesehatan kulit wajah kita. Akan tetapi, untuk melakukan perawatan wajah dengan es batu sebaiknya anda tidak membeli es batu di toko-toko, karena kebersihannya tidaklah terjamin. Anda bisa membuat es batu sendiri di rumah dengan menggunakan air mineral, atau bisa juga dengan mencampurkannya dengan beberapa bahan seperi minyak zaitun atau minyak almon.
Cara menggunakan es batu untuk perawatan kulit wajah sangatlah mudah. Siapkan sebatang kecil es batu dari kulkas, kemudian bungkuslah dengan plastik atau paper towel. Usapkanlah es batu pada permukaan wajah sambil melakukan sedikit tekanan pada kulit. Lakukanlah perawatan kulit dengan es batu ini secara rutin dan teratur, minimal satu minggu sekali, maka anda akan merasakan manfaatnya yang luar biasa.
Itulah tadi beberapa manfaat berikut tips cara melakukan perawatan kulit wajah secara alami dan mudah dengan menggunakan es batu. Membuat es batu sangatlah mudah dan sederhana, jadi anda bisa melakukan perawatan ini secara teratur di rumah tanpa harus pergi ke salon kecantikan.
Semoga Bermanfaat......

No comments:

Post a Comment