Google Translate

[ Get Google Translate ]

Thursday 9 June 2016

Jeruk Nipis Untuk Wajah Berflek Hitam

Hasil gambar untuk flek hitam wajah

Adanya noda dan flek hitam di wajah sangat mengganggu penampilan Anda. Banyak dari Anda yang kurang percaya diri dengan warna kulit yang tidak merata, sehingga merogoh kocek banyak uang untuk mengatasinya.
Untuk mengatasi masalah noda hitam pada dasarnya bisa dengan menggunakan cara alami seperti memanfaatkan jeruk nipis untuk wajah Anda. Jeruk nipis memiliki properti bleaching alami yang mampu menghilangkan noda dan flek hitam yang mengganggu penampilan Anda. Di antaranya,natural bleaching agent yang mencerahkan kulit pada bagian yang gelap.
Cara memanfaatkan jeruk nipis ini sangat mudah. Anda cukup menyediakan satu buah jeruk nipis yang masih segar dan beberapa cotton buds. Yang perlu Anda lakukan hanya membasahi cotton buds dengan menggunakan air jeruk nipis lalu tekankan coton buds pada bagian kulit yang gelap. Diamkan selama 30 menit hingga sari jeruk nipis diserap oleh bagian kulit yang bermasalah. Setelah itu, baru Anda bisa membersihkannya dengan menggunakan air hangat.

Seberapa Sering Menggunakan Jeruk Nipis?

Jangan tergoda untuk menerapkan jeruk nipis untuk wajah Anda secara langsung setiap hari. Meskipun manfaat jeruk  nipis untuk wajah Anda sangat banyak, dianjurkan untuk tidak menggunakan jeruk nipis setiap hari.
Jeruk nipis akan memiliki sifat mengeringkan kulit, jika diterapkan sehari-hari. Batasi penggunaannya untuk setiap hari, atau Anda bisa menepakan jeruk nipis untuk wajah 3-4 dalam seminggu.
Tips dari  jus jeruk nipis untuk wajah cantik Anda:
  • Di dalam jus jeruk nipis ada kandungan asamnya dan pengaplikasianya dapat mengeringkan kulit Anda, sehingga melembabkan kulit Anda setelah penggunaannya.
  • Tambahkan yoghurt pada jus jeruk nipis untuk wajah Anda agar terlihat lebih cerah kulit dan sebagai pelembab masker sendiri.
  • Jangan menerapkan jus jeruk nipis ke daerah yang memiliki luka terbuka, memar, atau luka. Asam dalam jus lemon akan menyengat. Jika hal ini terjadi, cuci daerah yang memmiliki luka tersebut dengan air dingin.
  • Wajah Anda akan terlindungi di bawah sinar matahari dengan pengaplikasian jus jeruk nipis untuk wajah Anda.
  • Jika iritasi, kemerahan atau kekeringan terjadi, kemudian encerkan jus jeruk nipis dengan air yang lebih atau menghentikan penggunaannya pada wajah Anda.
  • Jeruk nipis untuk wajah Anda mengandung asam dan penggunaannya dapat mengeringkan wajah Anda. 
Semoga bermanfaat......

No comments:

Post a Comment