Google Translate

[ Get Google Translate ]

Sunday 19 June 2016

Cara Dapat Gratis Kuota Paket Internet 13 GB Simpati Perbulan Selama 30 hari / 1 bulan

Sebelum memulai, saya ingatkan kembali jika cara ini hanya dapat berhasil buat kamu pengguna kartu Simpati. Jadi untuk pengguna kartu Telkomsel lainnya, seperti As dan Telkomsel tidak akan berhasil. Tutorial ini saya bagi menjadi 2 metode, tips yang pertama akan menambah kuota internet Simpati kamu sebesar 1 GB. Dan untuk Tips kedua akan menambah kuota internet sebanyak 12 GB. Di bawah ini adalah tips pertama.

Cara Internet Gratis Simpati Pertama:

1. Pastikan masih ada sisa pulsa minimal Rp 20.000
2. Ketik *363*30#, kemudian tekan tombol "Call/OK"
3. Setelah itu operator Simpati akan mengirim pesan sms ke ponsel kamu yang berisi notifikasi "Terima kasih, permintaan Paket Internet Anda segera kami proses".
4. Tunggu beberapa saat hingga kamu mendapat sms "Anda akan membeli Paket Flash Ultima Rp 30.000 utk 500 MB (Nasional) + 1 GB (Pulau) + 1 GB (Kota) Gratis Akses BBM, Line, WhatsApp/ 30 hari, otomatis diperpanjang, jika setuju ketik FLASH YA dan kirim ke 3636. Jangan menggunakan akses internet sebelum ada konfirmasi dari kami". Pastikan pesan ini sudah diterima, jika belum dapat, jangan lanjutkan ke langkah nomor 5 dan tunggu hingga mendapat sms tersebut.
5. Setelah mendapat sms nomor 4, silahkan balas dengan "FLASH YA" (tanpa tanda kutip), kirim ke 3636.
6. Tunggu beberapa saat hingga mendapatkan balasan SMS bahwa paket internet Simpati sudah aktif.
Cara Internet Gratis Simpati Kedua:
  1. Ketik *303*8#, kemudian tekan tombol "Call/OK"
  2. Silahkan tunggu hingga muncul menu pilihan, kemudian pilih "menu sebelumnya" dan jangan lupa menekan tombol "OK"
  3. Pilih jenis hp anda dan pencet tombol "OK"
  4. Pencet tombol "lanjutkan" dan ikuti instruksi selanjutnya hingga selesai.
  5. Setelah semua langkah-langkah di atas selesai, tunggu balasan pesan dari operator Simpati dan anda akan mendapat bonus kuota paket internet 12 GB selama 1 bulan atau 30 hari., Untuk melihat informasi paket internet Simpati, bisa cek dengan cara Call *889#. Cek kotak pesan masuk, namun jika yang diterima adalah pesan ini: "maaf anda tidak dapat mengaktifkan paket karena nomer anda tidak terdaftar untuk paket ini", sayang sekali berarti anda belum beruntung, silahkan coba kartu Simpati lainnya.
Itulah beberapa tips dan trik internet gratis Simpati yang bisa kamu coba, terima kasih

No comments:

Post a Comment