Google Translate

[ Get Google Translate ]

Thursday 9 June 2016

Cara Mendapatkan Manfaat Lain dari Jeruk Nipis untuk Wajah Anda?

jeruk nipis untuk wajah
Melembabkan Kulit Anda:
Campur jus jeruk nipis, minyak zaitun, dan madu di bagian yang sama dan terapkan ke daerah kering kulit Anda, diamkan selama 10-15 menit, kemudian bilas dengan air. Campuran jus jeruk nipis dengan minyak zaitun dan madu ini membantu dalam melembabkan bahkan kulit sangat kering.
Eksfoliasi Kulit Anda dengan Jeruk Nipis:
Kandungan dalam jeruk nipis bisa digunakan sebagai eksfoliasi alami, karena mengandung asam sitrat yang bekerja sebagai untuk menghilangkan lapisan atas sel-sel kulit mati.
Potong jeruk nipis menjadi empat, celupkan sepotong pada gula merah atau gula putih. Menggosok potongan jeruk nipis ke wajah Anda untuk menyingkirkan lapisan atas sel-sel kulit mati. Atau, Anda dapat mencampur jus jeruk nipis, gula dan air menjadi pasta dan gosokkan ke wajah Anda, dan kemudian bilas dengan air dingin dan menerapkan pelembab.
Masker Jeruk Nipis Cerahkan Kulit:
Campur 1 sendok makan jus jeruk nipis, 1 sendok makan jus mentimun, 1 sendok makan jus tomat dan 1 sendok makan pasta cendana untuk membentuk pasta. Oleskan pasta ini ke kulit Anda, diamkan selama 15-20 menit. Bilas dengan air lalu keringkan dengan handuk.
Hapus Komedo dengan Jus Jeruk Nipis: 
Anda dapat menggunakan jus jeruk nipis untuk mengurangi bahkan menghilangkan komedo pada wajah Anda. Untuk menghilangkan komedo, gosoklah jus jeruk nipis langsung pada wajah Anda setiap malam sampai air jeruk nipisnya hilang. Bilas dengan air dingin di esokan harinya.
Bye-bye Keriput dengan Jeruk Nipis: 
Campur beberapa tetes jus jeruknipis dengan setetes minyak almond dan satu sendok teh madu untuk membentuk solusi tebal konsisten. Oleskan campuran ini pada wajah Anda, diamkan selama sekitar 15 menit, dan kemudian bilas dengan air dingin.
Anda juga dapat menerapkan campuran ini di sekitar mata Anda untuk menghapus garis-garis halus. Tapi, berhati-hatilah  bahwa tidak sampai masuk ke mata Anda. Garis-garis halus dan kerutan penghapusan adalah proses yang lambat dan akan memakan waktu.
Teruslah menjadi cantik, Ladies.

No comments:

Post a Comment