Google Translate

[ Get Google Translate ]

Monday 20 June 2016

Tips Alami MEMUTIHKAN KETIAK Hitam

berikut daftar 12 Pilihan tips Alami Cara MEMUTIHKAN KETIAK Hitam, sebenarnya cara memutihkan ketiak hitam bisa dilakukan dengan cepat mudah dan praktis, mari kita simak  dengan langkah-langkah berikut ini :
  1.  Tips Alami Cara MEMUTIHKAN KETIAK Hitam – Mentimun
Gosokkan saja daging buah mentimun pada ketiak. Lakukan setiap hari untuk hasil yang maksimal.
2, Tips Alami Cara MEMUTIHKAN KETIAK Hitam  Kunyit
Caranya sama saja dengan menggunakan mentimun. Gosokkan parutan kunyit pada ketiak. Lakukan setiap hari untuk hasil yang maksimal.
3    Tips Alami Cara MEMUTIHKAN KETIAK Hitam – Yoghurt dan Susu
Campurkan 3 sendok susu dengan 2 sendok yoghurt. Aduk sampai rata dan oleskan pada kulit ketiak. Tunggu selama 1 jam dan kemudian bilas dengan air hangat.
4   Tips Alami Cara MEMUTIHKAN KETIAK Hitam  Lemon
Lemon mengandung Limonin yang berfungsi sebagai pelembab sehingga membantu mencerahkan kuli ketiak yang hitam.
5   Tips Alami Cara MEMUTIHKAN KETIAK Hitam – Kulit Jeruk
Haluskan kulit jeruk yang sudah dijemur hingga kering. Campur kulit jeruk yang sudah halus dengan sedikit air mawar dan susu. Gunakan sebagai scurb ketiak.
6  Tips Alami Cara MEMUTIHKAN KETIAK Hitam – Minyak Kelapa
Vitamin E yang banyak di dalam minyak kelapa bermanfaat untuk melembabkan kulit yang kusam .Selain itu vitamin C yang dikombinasikan dengan Viatmin E akan lebih ampuh dalam meningkatkan produksi kolagen untuk mencerahkan kulit ketiak yang menghitam akibat dicukur. Blender kulit jeruk dan tambahkan beberapa tetes minyak kelapa kemudian gosokkan pada ketiak.
7  Tips Alami Cara MEMUTIHKAN KETIAK Hitam – Baking Soda
Baking soda sangat bagus untuk dijadikan scrub yang akan membantu mengangkat sel kulit mati yang ada pada ketiak. Hindari terlalu sering menggunakan baking soda karena akan menyebabkan kulit iritasi.
8 Tips Alami Cara MEMUTIHKAN KETIAK Hitam – Menggosok Ketiak
Rajin-rajinlah menggosok ketiak saat mandi, karena deodorant yang tertinggal di kulit ketiak bisa menjadikan kulit ketiak menjadi hitam.
9  Tips Alami Cara MEMUTIHKAN KETIAK Hitam – Kentang
Pertama, iris tipis kentang yang sudah dikupas kulitnya. Lalu tempelkan irisan tipis kentang tadi pada ketiak. Kedua, parut kentang yang sudah dikupas dan dicuci bersih, lalu oleskan pada ketiak dan diamkan selama sepuluh menit. Bilaslah dengan menggunakan air bersih.
10.Tips Alami Cara MEMUTIHKAN KETIAK Hitam – Gula
Gula dapat membuat sel kulit mati terkelupas dan akhirnya dapat memutihkan ketiak. Caranya, campurkan gula dengan sedikit air, aduk hingga tercampur lalu oleskan.
11 Tips Alami Cara MEMUTIHKAN KETIAK Hitam – Tepung Gram
Tepung gram dianggap sebagai obat pemutih ketiak paling baik. Campurkan tepung gram dengan yogurt dan jus lemon dan oleskan. Biarkan hingga kering lalu bilas dengan air dingin
12.Tips Alami Cara MEMUTIHKAN KETIAK Hitam – Batu Apung
Batu apung dapat menghilangkan sel kulit mati dan memutihkan kulit. Anda tinggal menggosok batu apung pada ketiak secara lembut. Gosokan yang terlalu kuat dapat mengakibatkan lecet dan peradangan.
Demikian tips cara alami memutihkan ketiak hitam, 
*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share YA
Terimakasih

No comments:

Post a Comment